Chelsea Akan Terlepas 3 Pemainnya untuk Peroleh Erling Haaland

Posted on

 

Chelsea masuk ke pemburuan untuk memperoleh Erling Haaland. Tiga pemainnya akan dilepaskan untuk datangkan sang wonder kid itu.

Chelsea belum senang berbelanja pemain. Di transfer bursa musim panas 2021 kedepan, club asal London itu turut dalam pemburuan Erling Haaland.

Erling Haaland memang sungguh mengambil pentas. Sejauh musim 2020/2021 ini di Bundesliga bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland telah bermain sekitar 8x dan cetak 10 gol.

Umur Erling Haaland masih tetap muda, masih 20 tahun. Dianya nampak punyai kekuatan, selaku penyerang mematikan dalam kotak penalti

Dikutip dari Daily Star, Chelsea tertarik dengan pemain dari Norwegia itu. Chelsea siap berkompetisi dengan tim-tim raksasa yang lain seperti Manchester City, PSG, dan Real Madrid.

Baca juga : 3 in 1 Cara Bruno Fernandes: Membuat Gol, Blunder, dan Assist

Borussia Dortmund ditengarai akan melepaskan Erling Haaland pada transfer bursa musim panas tahun 2021 kedepan. Karena, mereka punyai pengaktifan klausul pemasaran harga Haaland sebesar ‘cuma’ 68 juta paun atau sama dengan Rp 1,1 triliun pada tahun 2022.

Berarti, Dortmund dapat menetapkan harga semakin tinggi pemasaran Haaland saat sebelum tahun 2022. Jika Haaland tampil lebih menggila musim ini, pasti harga jualnya semakin menjadi-jadi.

Oleh karenanya, Chelsea siap mempersiapkan anggaran besar untuk memikat Borussia Dortmund. Chelsea sendiri pasti akan melepaskan beberapa pemain, agar ada modal tambahan.

Diberitakan Chelsea akan melepaskan tiga pemainnya yaitu N’Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, dan Kepa Arrizabalaga.

Kante diisukan demikian disukai oleh Inter Milan. Karena si pelatihnya, Antonio Conte yang bekas manager Chelsea masih senang padanya.

Sedang Callum Hudson-Odoi, masih disukai oleh raksasa Jerman, Bayern Munich. Jika Kepa sich, masih sepi pecinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *