3 in 1 Cara Bruno Fernandes: Membuat Gol, Blunder, dan Assist

Posted on

 

Bruno Fernandes bak dua segi mata uang waktu Manchester United hadapi Leicester City. Tidak hanya membuat gol dan assist, Fernandes blunder. Lo, mengapa?
Fernandes jadi starter waktu MU bertandang ke King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) pagi hari WIB. Ia segera membuat satu assist saat umpan matangnya dikonversikan menjadi gol oleh Marcus Rashford di menit ke-23.

Leicester sempat membuat score 1-1 di menit ke-31 melalui Harvey Barnes. MU selanjutnya unggul kembali pada menit ke-79 waktu operan terobosan Edinson Cavani dilanjutkan Fernandes menjadi gol.

1 gol dan satu assist itu menunjukkan begitu keutamaan Fernandes untuk MU. Ia menjadi pemain dalam jumlah keterkaitan gol terbanyak untuk MU, yaitu 31 gol dari keseluruhan 60. Rinciannya cetak 18 gol dan 13 assist Yowinjoker.

Baca juga : Man United Seharusnya Dapat Menang Lebih Nyaman

Walau Fernandes tampi berkilau, tetap ada satu kejadian yang membuat kepala manager MU Ole Gunnar Solskjaer sangat pusing

Fernandes kehilangan bola di atas lapangan tengah dan diambil oleh pemain Leicester.

Bola lalu usai di kaki Harvey Barnes yang tembak keras di luar kotak penalti dan tidak dapat ditepis David de Gea. Mujur Bruno Fernandes sanggup membayarnya dengan oke.

“Sudah pasti ia sanggup membuat ketidaksamaan. Ia membuat beberapa kesempatan, cetak banyak gol, dan ambil resiko – itu yang perlu dikerjakan pemain Manchester United dan cukup berani untuk melakukan. Bruno itu berani. Ia sanggup menyaksikan kesempatan,” tutur Solskjaer seperti diambil Sky Sports.

“Kadang saya harus berteriak sekencang kemungkinan dan semestinya dapat lebih gampang mengoper ke kanan, kiri, atau ke belakang, tetapi ya seperti itu Bruno. Anda pengin ia menjadi pemain pemasti yang sanggup menyelusup di kotak penalti. Jadi saya demikian senang dengan dampaknya musim ini dan tahun ini. Ia terus memberikan dukungan beberapa rekannya dengan mengagumkan,” tambahnya.

“Ini ialah sisi dari team. Ia punyai beberapa pemain di depannya yang dapat belari dan memberinya peluang melepas beberapa umpan itu. Tidak hanya masalah Bruno. Kami harus ingat jika kami harus menolongnya.”

Baca juga : Juventus Kalah Malu-maluin di Kandang, Bonucci Meminta Maaf

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *