Juventus Kalah Malu-maluin di Kandang, Bonucci Meminta Maaf

Posted on

Juventus menyerah 0-3 waktu melayani Fiorentina dalam kelanjutan Liga Italia. Leonardo Bonucci, kapten Bianconeri, meminta maaf berdasar hasil malu-maluin itu.
Bonucci tampil jadi starter dalam pertandingan Juventus versus Fiorentina yang berjalan di Allianz Fase, Rabu (23/12/2020) pagi hari WIB. Bertindak selaku pimpinan team di atas lapangan, bek 33 tahun itu malah memperlihatkan perform jelek dan lakukan dua kekeliruan fatal.

Sesudah Juventus kecolongan gol cepat Dusan Vlahovic pada menit ke-3 , Bonucci tidak berhasil memperhitungkan operan silang Cristiano Biraghi yang berbuntut gol bunuh diri Alex Sandro pada menit ke-76.

Leonardo Bonucci kembali lagi lakukan kekeliruan lima menit berlalu. Ia kehilangan bola di wilayah pertahanannya sendiri, sampai membuat Fiorentina sanggup memperlancar serbuan balik dan usai dengan gol Martin Caceres yang pastikan kemenangan La Viola 3-0 atas Juventus.

Baca juga : Mangkir Lebih Lama dari MotoGP, Marc Marquez Diperingatkan masalah Ini

Hasil itu mencatatkan helaian hitam buat Juventus. Untuk pertamanya kali, mereka kalah dalam laga Serie A dengan margin 3 gol di Allianz Fase.

Tidak itu saja, Sang Nyonya Tua kembali lagi rasakan kekalahan 0-3 di Liga Italia dalam sembilan tahun akhir. Awalnya, Juventus alami kekalahan dengan score sama yaitu saat berkunjung ke basis Napoli pada Januari 2011.

Bonucci sebagai kapten Juventus juga mulai bicara berdasar hasil malu-maluin teamnya hadapi Fiorentina. Melalui account Instagram kepunyaannya, ia mohon maaf ke semua fans dan bertanggungjawab atas kekalahan si juara bertahan Liga Italia.

“Performa terjelek Juventus pada paruh pertama musim ini. Saya mohon maaf ke semua fans atas nama individu. Tidak lagi ada yang penting ditambah,” demikian isi cuplikan yang dicatat Leonardo Bonucci lewat account @bonuccileo19.

Baca juga : Mourinho: Spurs Main Jelek, tetapi Leicester Tidak Patut Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *