Mourinho: Spurs Main Jelek, tetapi Leicester Tidak Patut Menang

Posted on

 

Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku teamnya tampil jelek waktu ditaklukkan Leicester City. Tetapi, Mourinho percaya Leicester tidak patut menang.
Tottenham diminta mengaku kekuatan Leicester dalam laga di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/12/2020). Di sejauh pertandingan, Spurs terdaftar membuat delapan eksperimen (3 on sasaran) tetapi beberapa serangan mereka masih kurang mencelakakan pertahanan Leicester.

Leicester City sendiri benar-benar lebih agresif dengan keseluruhan 17 eksperimen (4 on sasaran). Namun, beberapa gol team tamu juga terbentuk hasil dari alterasi penalti Jamie Vardy dan gol bunuh diri bek tengah Tottenham Toby Alderweireld.

“Dengan hasil itu seperti terlihat team musuh mengatur laga seutuhnya dan lebih bagus dari kami, tetapi faktanya tidak semacam itu,” sebut Mourinho ke Sky Sports.

Baca juga : Arsenal Sedang ‘Hobi’ Membuat Gol Bunuh Diri

“Performa kami benar-benar tidak baik, tetapi bukan bermakna mereka patut menang atau kami patut kalah. Barusan bukan laga yang baik, barusan itu laga yang jelek.”

Kekalahannya dengan Leicester mengidentifikasi minggu yang jelek untuk Tottenham Hotspur. Awalnya team London Utara itu ditahan Crystal Palace 1-1, selanjutnya tersuruk di basis Liverpool 1-2. Mourinho menanyakan sikap beberapa pemainnya.

“Memanglah bukan minggu yang baik dalam hubungannya dengan hasil. Kami di sini bisa jadi team yang memutus rekor Liverpool di Anfield dan memandang laga dengan keyakinan diri yang tinggi,” lanjut manager hebat asal Portugal itu.

“Saya harus mengaku jika kami kemungkinan mengawali laga dari kekesalan itu, tetapi Leicester kan kalah di laga awalnya dan mereka tiba dengan sikap yang positif sedang kami tidak,” semprot Mourinho habis pertandingan Tottenham versus Leicester.

Baca juga : Messi Tidak Tentukan Marc-Andre ter Stegen di FIFA Award?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *