Arsenal Sedang ‘Hobi’ Membuat Gol Bunuh Diri

Posted on

 

Arsenal kalah atas Everton pagi hari barusan, diantaranya melalui gol bunuh diri. The Gunners sedang ‘hobi’ membobol gawang sendiri.
Arsenal kembali lagi tidak berhasil meraih kemenangan di laga Liga Inggris musim ini. Berkunjung ke Goodison Park, Liverpool, Minggu (20/12/2020) pagi hari WIB, anak asuh Mikel Arteta roboh 1-2 dari Everton.

Gol bunuh diri Rob Holding pada menit ke-22 membuat Arsenal ketinggalan, saat sebelum Nicolas Pepe menyamai score melalui penalti di menit ke-35. Tetapi, Yerry Mina membuat Meriam London kembali lagi ketinggalan 1-2, yang bertahan sampai pertandingan buyar.

Ada catatan untuk gol bunuh diri yang dikerjakan Arsenal. Juara bertahan Piala FA itu telah membuat 3 gol bunuh diri selama ini.

Baca juga : Messi Tidak Tentukan Marc-Andre ter Stegen di FIFA Award?

Semasing gol bunuh dianya dilesakkan Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang, dan paling akhir Rob Holding. Jumlah itu lumayan banyak dibandingkan musim kemarin.

Sebatas catatan, seperti dikutip dari situs sah Premier League, Arsenal tidak membuat gol bunuh diri benar-benar di liga musim kemarin. Tetapi sekarang, telah ada 3 gol bunuh dari 14 pertandingan pertama kalinya.

Arsenal juga dekati catatan Chelsea, yang pernah membuat empat gol bunuh diri pada musim 2002/2003 dan lima gol bunuh diri pada musim 2011/2012.

Kekalahannya dengan Everton sendiri membuat Arsenal ketahan di papan bawah. Meriam London masih ada di rangking ke-15 klassemen Liga Inggris, dengan perolehan 14 point dari 14 pertandingan.

Baca juga : Agenda Liga Inggris Minggu Ini, Spurs Dites Leicester

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *