Messi Tidak Tentukan Marc-Andre ter Stegen di FIFA Award?

Posted on

 

Ada sesuatu hal yang mengagetkan di event FIFA Award 2020. Lionel Messi tidak tentukan rekanan segrupnya Marc-Andre ter Stegen selaku penjaga gawang terbaik.
Gelaran FIFA Award 2020 umumkan pesepakbola-pesepakbola terbaik pada tahun ini. Di kelompok paling prestise, yaitu Pemain Terbaik FIFA jatuh ke penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski yang menaklukkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari pencapaian voting.

Selain itu, ada banyak kelompok yang lain seperti Penjaga gawang terbaik FIFA 2020. Beberapa pemain sepak bola yang ikut-ikutan pilih, dapat memberi tiga nama.

Salah satunya yang ikut-ikutan pilih itu ialah Lionel Messi. Ia menulis tiga nama penjaga gawang terbaik.

Dikutip dari Marca, beberapa nama penjaga gawang yang diputuskan Messi juga tersingkap. Di luar sangkaan, tidak ada nama penjaga gawang Barcelona yakni rekannnya sendiri, Marc-Andre ter Stegen!

Lionel Messi pilih Keylor Navas (penjaga gawang PSG), Manuel Neuer (penjaga gawang Bayern Munich), dan Jan Oblak (penjaga gawang Atletico Madrid).

Baca juga : Agenda Liga Inggris Minggu Ini, Spurs Dites Leicester

Pada akhirnya sesudah penghitungan suara, Manuel Neuer yang menjadi pemenangnya!

Manuel Neuer benar-benar demikian kokoh dalam jaga gawang Bayern Munich. Tidak sangsi, dianya juga sanggup menyembahkan gelar Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions pada musim 2019/2020 tempo hari.

Nah, Lionel Messi yang tidak pilih Marc-Andre ter Stegen menjadi lagi isu panas. Tidak sangsi, si simbol club dan si penjaga gawang itu sering berbeda!

Messi dan Marc-Andre ter Stegen seringkali ketahuan sama-sama ribut di sesion latihan. Malahan seringkali, ke-2 nya punyai ketidaksamaan opini.

Walau pasti, ke-2 nya kemudian mengutarakan jika semua baik saja.

Marc-Andre ter Stegen sendiri telah perkuat Barcelona semenjak tahun 2014. Tempatnya jaga gawang Blaugrana tidak terpindahkan.

Karena itu apa Lionel Messi kembali lagi memiliki masalah dengannya atau mungkin tidak senang dengan perform penjaga gawang asal Jerman itu? Hanya Messi yang mengetahui.

Baca juga : Pertandingan Sheffield Versus MU Diwarnai Tindakan Geram-marah Solskjaer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *