Jangan Ngomong Chelsea Punyai Tim Paling kuat di Premier League!

Posted on

 

Chelsea benar-benar disanggupi beberapa pemain bernama besar. Walau demikian, The Blues menampik merek selaku team dengan tim paling kuat.
Di panas musim ini, Chelsea lakukan berbelanja besar. Uang lebih dari 200 juta pound sterling digulirkan untuk memperoleh amunisi baru.

Kai Havertz, Timo Werner, Ben Chilwell, sampai Hakim Ziyech jadi jejeran pemain baru dari Chelsea. Dengan beberapa pemain bintang itu, The Blues masih ketahan di urutan ke-5 klassemen sebentar.

Chelsea kumpulkan 22 point dari hasil 12 kali berlaga. Pada laga paling akhir, Sang Biru kalah 0-1 dari Everton.

Habis kekalahan itu, manager Sang Biru, Frank Lampard, menyebutkan jika team bimbingannya masih tim muda. Transfermarkt menulis jika rerata umur tim Chelsea sekarang ini 25,7 tahun.

Baca juga : Pelatnas Angkat Besi Tidak Liburan waktu Natal dan Tahun Baru

“Saya lagi membaca jika kami memiliki tim paling kuat di Liga, tetapi saya tidak pahami itu,” kata Lampard di As.

“Ada tim dan team di seputar kami yang telah memenangkan titel juara dalam tiga atau empat musim paling akhir, yang memiliki pemain melimpah di tim mereka, yang memiliki winger dengan 30 gol tiap musim, penyerang dengan 20 atau 30 gol satu musim dan pemain yang telah memenangkan Liga Champions dan liga. Kami terang tidak memiliki itu.”

“Kami memiliki pemain muda, beberapa pemain yang telah memenangkan titel juara, tetapi kami memiliki beberapa pemain di tim kami yang baru di liga ini. Kita memiliki pemain yang bermain di Championship Seksion atau dipinjam dalam 2 tahun paling akhir.”

“Pekerjaan kami sedang dalam proses dan malam seperti kesempatan ini kemungkinan berlangsung. Saya tidak mencintai itu, tetapi itu rintangan untuk kami untuk pastikan kami bangun dengan kuat dan kita nantikan saja pada hari Selasa,” katanya menambah.

Bersama Lampard, Chelsea benar-benar tidak dapat memenangkan titel juara. Di musim kemarin, mereka tidak berhasil di final Piala FA habis kalah atas Arsenal.

Baca juga : Lucas Vazquez Seperti Hidup Kembali lagi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *