Lucas Vazquez Seperti Hidup Kembali lagi

Posted on

 

 

Lucas Vazquez sempat menanggung derita luka dan kesusahan tembus tim khusus di Real Madrid. Tetapi sekarang, Lucas Vazquez seperti hidup kembali lagi di status anyarnya.
Dikutip dari medium Spanyol Marca, Lucas Vazquez sekarang ditaruh selaku bek sayap kanan. Pasti, tempatnya aslinya sebagai striker sayap.

Tetapi, performa Lucas Vazquez di status anyarnya itu termasuk cemerlang. Pemain dari Spanyol itu bergerak cepat menolong gempuran dan turun secara cepat menjaga pertahanan. Dipandang, pelatih Zinedine Zidane senang padanya.

Lucas Vazquez telah tampil sekitar 8x di Liga Spanyol dan 5 kali di Liga Champions. Semasing, satu assist dibikinnya.

Ditaruhnya Lucas Vazquez di bek sayap kanan bukan tanpa ada alasan. Dani Carvajal yang umum tempati pos itu menanggung derita luka.

Masihlah ada Nacho, tetapi Zinedine Zidane lebih senang pilihnya isi pos bek tengah. Jadilah, Lucas Vazquez selaku pilihannya.

Baca juga : Pogba Hanya Ingin Kembali pada Juventus

 

 

Senangkah Lucas Vazquez dengan status anyarnya itu?

“Pasti, saya berbahagia,” kata pemain berumur 29 tahun itu.

“Saya konsentrasi untuk berusaha keras. Dalam sepakbola, kadang pemain tidak dapat tergantung hanya di satu status saja,” sambungnya.

Lucas Vazquez sendiri sesungguhnya lulusan sekolah tinggi Real Madrid, tetapi sempat dilego ke Espanyol. Tahun 2015, Real Madrid kembali lagi membeli.

Lucas Vazquez telah mencatat 219 performa untuk Los Blancos di semua persaingan. 24 Gol dan 48 assist telah dikandangkannya, plus telah rasakan 11 piala juara terhitung tiga gelar Liga Champions.

Kontraknya sendiri akan habis pada musim panas Juni 2021 kedepan. Apa dianya masih ingin berada di Real Madrid, atau cari rintangan baru?

“Itu tema yang susah, kita saksikan saja apa yang akan berlangsung tetapi saya masih suka di sini,” tutupnya.

Baca juga : Senangnya Man City, Sergio Aguero Main dan Membuat Gol Kembali

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *