Pogba Hanya Ingin Kembali pada Juventus

Posted on

 

Pemain tengah Manchester United Paul Pogba dipercaya selekasnya angkat kaki. Pogba disampaikan cuman pengin kembali pada Juventus habis tinggalkan MU.
Tanda pertanyaan sekitar hari esok Pogba kembali lagi muncul sesudah agennya, Mino Raiola, membuka suara di awal minggu ini. Raiola menjelaskan jika client-nya itu tidak berbahagia di MU dan perlu selekasnya pergi.

Kontrak juara Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Prancis itu akan habis pada musim panas 2022. Real Madrid, Barcelona, dan Juventus adalah tim-tim yang paling sering dihubungkan dengan Paul Pogba.

Tetapi, berdasar laporan the Times, Pogba cenderung pilih kembali pada Juventus pada musim panas kelak. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu pernah habiskan empat musim yang berhasil di situ dengan catatan 34 gol dan 40 assist. Pogba memenangkan medali juara Serie A di tiap musimnya plus dua Coppa Italia.

Baca juga : Senangnya Man City, Sergio Aguero Main dan Membuat Gol Kembali

Kekuatan comeback Pogba ke Turin diaminkan.diiyakan oleh Raiola. “Kemungkinan Juventus dapat menjadi tujuan ia selanjutnya. Mengapa tidak?”

“Antara beberapa hal, jalinan ia dengan club dan kawan-kawan segrupnya di situ masih sangatlah baik. Di periode COVID, sedikit club yang sanggup datangkan Pogba. Hal keutamaan ialah inginkan ia,” polos Raiola.

MU menggandeng Pogba dari Juventus dengan pelunasan 80 juta pound sterling pada 2016. Beritanya, MU siap banting harga dengan mematok Pogba cuman 50 juta pound pada bursa Januari kelak.

“Anda harus menanyakan ke Paul apa ia berbahagia atau mungkin tidak. Saya tidak bicara buat dia. Tetapi Paul sedang konsentrasi untuk tampil yang terhebat buat teamnya saat ia di sini. Ia sedang berusaha keras dalam latihan. Ia hanya perlu konsentrasi pada performnya,” polos Manager MU Ole Gunnar Solskjaer berkenaan hari esok Paul Pogba.

Baca juga : Man United ‘Hangus’ di Group Neraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *