Senangnya Man City, Sergio Aguero Main dan Membuat Gol Kembali

Posted on

 

Sergio Aguero telah bermain untuk Manchester City kembali. Ia segera membuat gol waktu menolong The Citizens menang atas Marseille.
Man City menuai kemenangan 3-0 atas Marseille di matchday 6 Liga Champions. Di Etihad Fase, Kamis (10/12/2020) pagi hari WIB, Aguero jadi salah satunya pembuat gol City.

City tidak berhasil cetak gol di set pertama. Ferran Torres jadi pemecah kebuntuan di menit ke-48.

Waktu unggul 1 gol, Man City lakukan perombakan. Sergio Aguero ditempatkan gantikan Riyad Mahrez di menit ke-62.

Sepanjang 15 menit di atas lapangan, Aguero mencatatkan gol ke-2 nya di Liga Champions. Ia melanjutkan bola rebound dari muka gawang Marseille.

Baca juga : Man United ‘Hangus’ di Group Neraka

Untuk Aguero, ini kali ke-5 kalinya bermain untuk City pada musim ini. Ia banyak menyisih sebab permasalahan hamstring dan lututnya.

Punggawa City, Bernardo Silva, mensyukuri kembali lagi bermainnya pemain dari Argentina itu.

“Benar-benar suka, seluruh orang tahu berapa penting dianya buat kami. Ia adalah salah satunya pemain terhebat yang pernah bermain untuk club ini, ia seorang pembuat gol yang ulung dan individu mengagumkan yang perlu ada di ruangan tukar. Suka ia dapat bermain kembali,” kata Bernardo Silva di BBC.

Man City akan jalani derby Manchester United di Liga Inggris akhir minggu ini, tenaga Sergio Aguero diperlukan untuk pertandingan itu. Laga di Old Trafford itu berjalan, Minggu (13/12) pada jam 0.30 WIB

Baca juga : Mario Balotelli ke Monza: Masalah Peluang Paling akhir dan Komisi Mino Raiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *