Man United ‘Hangus’ di Group Neraka

Posted on

 

Manchester United tidak sanggup keluar dari group neraka. Setan Merah tidak berhasil berkompetisi dengan RB Leipzig dan Paris Saint-Germain di Group H Liga Champions.
MU jalani laga penghabisan babak group di Red Bull Arena menantang RB Leipzig, Rabu (9/12/2020) pagi hari WIB. The Red Devils sebenarnya hanya perlu hasil seimbang untuk ke babak 16 besar.

2 gol balasan diciptakan MU melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes dan tandukan Paul Pogba. Tetapi, gol pengimbang tidak juga tiba sampai laga usai.

Leipzig selanjutnya berhasil mengunci ticket ke babak 16 besar Liga Champions. MU harus ikhlas turun kelas ke Liga Europa, walau pertandingan PSG vs Istanbul Basaksehir disetop sebab ada tindakan protes.

Baca juga : Mario Balotelli ke Monza: Masalah Peluang Paling akhir dan Komisi Mino Raiola

Apa saja hasil yang didapatkan PSG waktu menantang Istanbul Basaksehir, MU masih tidak dapat lebih dari rangking ke-3 . PSG masih menjadi juara group seandainya meraih kemenangan.

Group H benar-benar disebut selaku group neraka. Ditambah, PSG ialah finalis dan Leipzig semifinalis musim kemarin.

Account Twitter resmi MU berbahasa Indonesia sempat membuat upload yang mengejek habis menaklukkan dua team itu dengan kalimat ‘Gini Doang Group Neraka’. Selanjutnya, PSG dan Leipzig, yang diledek malahan mengambil langkah ke babak seterusnya dan MU dibikin hangus di group neraka.

Man United sekarang harus memikul pedih atas sesuatu yang telah ditempuh di Liga Champions musim ini.

Baca juga : Menang Kembali, Tim Muda Milan Telah Semakin Dewasa

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *