Mario Balotelli ke Monza: Masalah Peluang Paling akhir dan Komisi Mino Raiola

Posted on

 

Kepindahnya Mario Balotelli ke AC Monza dikatakan sebagai peluang terakhir kalinya untuk serius ekspos kekuatan. Ada juga ulasan masalah Mino Raiola, agen Balotelli.
Balotelli, yang punyai 30 caps bersama tim nasional Italia, telah resmi tanda-tangani kontrak periode pendek sampai musim panas dengan dengan Monza yang sekarang ini bermain di Serie B Italia.

Awalnya, Mario Balotelli dengan status tidak terjalin kontrak dengan club mana saja. Tragis, ingat umurnya yang 30 tahun dan popularitasnya di masa lampau selaku salah satunya pemain sepak bola penuh talenta.

alam profesinya, Balotelli juga pernah bela beberapa club hebat diantaranya Inter Milan, AC Milan, Manchester City, dan Liverpool. Tetapi tingkah-polahnya, secara eksklusif di luar lapangan, ikut mengganggu perubahan profesi peraup penghargaan Golden Boy Award 2010 itu.

Baca juga : Menang Kembali, Tim Muda Milan Telah Semakin Dewasa

Mendekati selesainya transfer Mario Balotelli ke Monza

Adriano Galliani sebagai CEO club itu juga telah memperjelas jika pemain sepak bola yang disebut salah satunya client Mino Raiola itu tidak bisa bermain-main kembali. Harus serius!

“Saya telah berbicara dengannya dan ngomong ini betul-betul peluang terakhir kalinya, betul-betul dan seutuhnya yang paling akhir,” sebut Galliani seperti dikutip Football Italia.

“Saya senang Mario, dia pemain dengan kualitas fisik dan tehnik yang semestinya dapat membuat profesinya lebih baik. Dia sempat menunjukkan bakat luar umumnya dan saya tidak memahami mengapa dia saat ini ini. Apa lagi dia baru 30 tahun,” katanya.

Balotelli bukan sosok asing buat Adriano Galliani, yang dahulu jadi tangan kanan Silvio Berlusconi di AC Milan. Galiani dan Berlusconi sekarang bekerjasama kembali di Monza, terhitung dalam soal mengambil Mario Balotelli.

“Saya telah berbicara dengan Berlusconi berkenaan Balotelli. Dia ngomong lanjut saja, dia memberikan lampu hijau,” kata Galliani.

“Saya masih yakin ke dianya, Mario anak baik. Saya ngomong ke dianya, ‘Jangan yakin yang menyukai kasih puja-puji. Bahkan juga kamu akan dengar kritikanku. Tetapi itu untuk kebaikanmu’. Dan di matanya saya menyaksikan pengetahuan yang saya butuhkan,” katanya.

Adriano Galliani ungkap jika Mino Raiola, agen Mario Balotelli, malas terima komisi benar-benar dalam penerimaan Monza pada sang pemain sepak bola.

“Mario dan Mino Raiola menyongsong hangat, Mino menampik komisi. Kami ketahui akan capai persetujuan. Bahkan juga mereka meminta kami saja yang merangkum beberapa angka dalam kontraknya,” sebutkan Adriano Galliani.

Baca juga : Joan Mir Papar Titik Baliknya untuk Jadi Juara MotoGP 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *