Joan Mir Papar Titik Baliknya untuk Jadi Juara MotoGP 2020

Posted on

 

Joan Mir mengutarakan tribunenya di seri Austria jadi titik balik ia dalam merampas gelar juara MotoGP 2020. Mir memaparkan rahasia suksesnya.
Pembalap Suzuki itu secara mengagetkan tampil jadi juara dunia dengan tersisa satu balapan saat sebelum mengakhiri musim habis kumpulkan 171 point. Mir jadi pembalap paling stabil habis meraih tujuh tribune, terhitung sekali kemenangan di MotoGP Eropa.

Walau begitu, Mir tidak meraihnya dengan gampang. Pembalap Spanyol itu mengawali musim kurap mengilap hanya karena meraih 11 point dalam tiga balapan pertama, di mana dua salah satunya tidak berhasil finish.

Hingga kemudian di seri ke-4 di Red Bull Ring, Joan Mir memahat tribune kiprahnya waktu finish runner-up ada di belakang Andrea Dovizioso. Hasil itu memberikan Mir ketenangan dan kepercayaan diri di tersisa musim.

Baca juga : Pioli Alasan Ibrahimovic Cicipi Saat-saat di Milan

“Rasa-rasanya aneh pikirkan jika sesudah balapan-balapan pertama pada musim 2020 saya ketinggalan dari pembalap-pebalap di kelas atas klasemen, dan saat ini kami rayakan gelar pemenangnya,” papar Mir, yang diambil Jatuh.

“Seri Austria tahun ini itu titik baliknya: saya benar-benar mendesak diriku sendiri

untuk merampas tribune dan saat diwujudkan, itu sebuah kelegaan yang besar sekali. Saya telah lama merendam tekanan dalam diriku sendiri dan semua pada akhirnya keluar saat saya berdiri di tribune.”

“Sekalipun saya menunjukkan diri apa yang dapat kulakukan, hal tersebut membuatku hati yang lebih santai dan imbang di atas motor.

Jika Anda mintaku menunjuk rahasia suksesku, saya akan menjelaskan ini: Saya terus tentukan satu sasaran

dan sekalipun saya meraihnya rasa laparku akan makin besar dan saya tetap akan memburu arahku,” cetus Joan Mir.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *