Chelsea Kembali Ekspos

Posted on

 

Kemenangan Chelsea atas Sevilla jadi bukti begitu dalamnya skuadnya Frank Lampard. Ya, Chelsea kembali memperlihatkan beberapa pemainnya yang bermutu.
Chelsea acara pesta 4 gol tiada balas ke gawangnya Sevilla pada matchday ke-5 Group E Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Kamis (3/12/2020) pagi hari WIB. Olivier Giroud jadi bintang kemenangan.

Penyerang Prancis itu membuat quat-trick alias 4 gol, The Blues juga menang 4-0. Olivier Giroud cetak empat golnya dengan prima. Dengan kaki kiri pada menit ke-8, kaki kanan pada menit ke-54, tandukan pada menit ke-74, dan melalui titik penalti pada menit ke-83.

EKs bek Chelsea, Frank Leboeuf demikian senang dengan performa Giroud dkk. Untuknya, laga Chelsea hadapi Sevilla ialah peristiwa The Blues memperlihatkan kedalaman skuadnya.

“Chelsea sedang memperlihatkan ke dunia jika mereka punyai tim yang dalam dan bermutu,” tutur Frank Leboeuf seperti dikutip dari ESPN.

“Chelse siap untuk jadwal yang padat terutamanya di boxing day kelak,” sambungnya.

Chelsea yang telah maju ke babak 16 besar Liga Champions, benar-benar lakukan perputaran pemain. Manager Frank Lampard menempatkan Olivier Giroud selaku ujung tombak gantikan Tammy Abraham.

Timo Werner, Hakim Ziyech, dan N’Golo Kante diistirahatkan dan baru bermain di tengah babak ke-2 . Begitupun dengan status bek, beberapa bek khusus yaitu Ben Chilwell, Thiago Silva, Kurt Zouma, dan Reece James semua diganti oleh Emerson, Aantonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

“Frank Lampard punyai beberapa pilihan, Chelsea memperlihatkan jika mereka siap meraih gelar pada musim ini,” tutup Leboeuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *