Van de Beek Ikhlas Berkorban untuk Bruno Fernandes

Posted on

 

Donny Van de Beek tidak jadi masalah tidak bermain ada di belakang striker bersama Manchester United. Masalahnya status itu menjadi punya Bruno Fernandes.
Van de Beek mulai mengunci tempat di baris tengah MU. Walau, dia sempat kesusahan memperoleh menit bermain pada awal kehadirannya ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam di panas musim ini.

Manager Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, memainkan penuh sepanjang 90 menit di dua pertandingan paling akhir Setan Merah. Pemain tengah asal Belanda ini tampil oke waktu MU menang 4-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions (24/11). Dia ikut mengantar MU lakukan comeback menegangkan waktu mengalahkan Southampton 3-2 di Liga Inggris akhir minggu kemarin (29/11).

Van de Beek terlihat tidak canggung walau tidak bermain ada di belakang striker. Status yang seringkali dimainkan saat masih di Ajax Amsterdam

Dia digeser Solskjaer lebih ke belakang sebab MU telah mempunyai figur Bruno Fernandes selaku playmaker. Pemain dari Portugal ini tetap jadi motor gempuran khusus MU dengan sudah mengepak 10 dan lima assist untuk MU

Van de Beek akui tidak jadi masalah harus berkorban untuk Fernandes. Dia memperjelas tidak kesusahan bermain selaku pemain tengah tengah sebab seringkali bermain di beberapa status di baris tengah waktu bela Ajax atau tim nasional Belanda.

“Tidak apa-apa,” kata Van de Beek masalah tempatnya digeser sebab Fernandes diambil dari Manchester Evening News. ”

“Di Ajax saat sebelum saya bermain di beberapa status berlainan: Saya bermain status nomor 8, nomor 10 serta nomor 6. Jadi, saya terlatih untuk bermain di beberapa status yang lain,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *