Franck Kessie Keranjingan Jadi Pelaksana eksekusi Penalti Milan

Posted on

 

Franck Kessie sempat tidak berhasil cetak gol dari penalti waktu AC Milan menang atas Fiorentina. Hal tersebut tidak menurunkan kemauannya untuk selalu menyepak penalti.
Milan meraih point prima waktu melayani Fiorentina di San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB, pada pekan kesepuluh Liga Italia. Rossoneri meraih kemenangan dengan score memberikan keyakinan 2-0.

2 gol Milan semuanya diciptakan pada babak pertama. Alessio Romagnoli buka score pada menit ke-17, sesaat 1 gol yang lain dibikin Kessie dari titik putih di menit ke-26.

AC Milan sesungguhnya mendapatkan hadiah penalti ke-2 pada menit ke-37. Tetapi, Franck Kessie yang menjadi lagi pelaksana eksekusi tidak berhasil memasukkan bola untuk ke-2 kalinya, habis bola tendangannya dihalau penjaga gawang Fiorentina.

Setelah pertandingan, Kessie mulai bicara hal ketidakberhasilan menyepak penalti ke-2 Milan. Menurut dia, hal tersebut bukan jadi alasan dianya untuk memberikan tanggung jawab selaku pelaksana eksekusi penalti ke partnernya lainnya.

“Saya cetak gol pertama. Saya tidak berhasil waktu yang ke-2 , tetapi saya akan ambil sepakan ke-3 ,” kata Kessie, dikutip dari Football Italia.

Sudah diketahui, Franck Kessie sebelumnya bukan didapuk selaku algojo penalti khusus AC Milan. Pemain yang mendapatkan tanggung jawab karena itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Tetapi pada perjalanannya, Ibrahimovic malah kurang tepat menyepak bola dari titik putih. Dari 5 kali peluang, ia cuman sanggup menjebloskan 2 gol dan bekasnya tidak berhasil menjumpai target.

“Saya geram, terang, karena hasil seimbang masih kurang baik. Kami punyai banyak kesempatan, saya tidak berhasil penalti dan saya pikir saya akan memberinya ke Kessie di laga seterusnya! Itu akan lebih baik…” kata Ibrahimovic habis ketidakberhasilan cetak gol penalti saat Milan ditahan seimbang Hellas Verona 2-2 awalnya November kemarin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *