Sergio Ramos dan Man United Dipandang Pas Sekali

Posted on

 

Sergio Ramos belum juga memperoleh kontrak baru dari Real Madrid. Bila ingin coba rintangan baru, Manchester United dipandang pas buatnya.
Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid habis pada Juni 2021 kedepan. Berarti, bek 34 tahun itu dapat lakukan perbincangan langsung dengan club lain per Januari kelak, bila tidak juga diikat dengan kesepakatan kerja yang baru.

Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menyaksikan ada kesempatan berlangsungnya perkawinan yang baik di antara Ramos dan ‘Setan Merah’. MU kebenaran dipandang masih perlu pengokohan di status bek tengah.

Harry Maguire dipandang perlu pengiring yang lebih bagus daripada Victor Lindelof atau Eric Bailly. Sergio Ramos dengan pengalaman dan mentalitasnya di rasa pas, walau tidak akan gampang memikatnya keluar dari Real Madrid.

“Telah ada beberapa pertaruhan masalah hari esok Sergio Ramos, menurut laporan-laporan baik sang pemain dan club belum menyetujui kontrak baru. Dengan Ramos sekarang telah 34 tahun, mereka kemungkinan bertanding masalah kontrak satu atau 2 tahun,” kata Berbatov dikutip Sportsmole.

“Thiago Silva, yang bahkan juga lebih tua di umur 36 tahun, telah menunjukkan jika tidak pernah begitu telat untuk berpindah ke Premier League dan selama ini segala hal bekerja baik untuk pemain Brasil itu.”

“Saya percaya jika Ramos pengin berpindah ke club seperti United, maka bagus untuk dia. Ia pada keadaan bagus, ia masih seorang bek kelas dunia, dan menurut saya ia bisa memberi beberapa hal.”

“Meskipun begitu, saya menyaksikannya selaku pemain Real Madrid dan saya pikir sang pemain dan club akan mendapati jalan keluar dan ia akan bertahan. Saya akan kaget jika ia pergi. Tetapi jika bermacam hal tidak berjalan secara lancar karena itu saya percaya banyak club akan ketarik kepadanya,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *