Bukan Messi atau Kane, tetapi Jack Grealish Sasaran Nomor 1 Guardiola

Posted on

 

Pep Guardiola punyai pemain yang lebih diharapkan dari Lionel Messi atau Harry Kane. Ia ialah Jack Grealish, pemain sayap Aston Villa.
Guardiola barusan menandatangani kontrak baru di City. Manager asal Catalan itu bertahan sampai 2023.

Sekarang, Guardiola juga siap membuat City kembali. Ada banyak pemain yang dicari.

Menurut Independent, Guardiola punyai pemain sasaran khusus. Selain Messi dan Kane, yang telah lama diisukan dengan The Citizens, ada juga Grealish.

Pemain sayap asal Inggris itu tampil berkilau. Tidak hanya di Aston Villa, Grealish jadi bintang di Tim nasional Inggris.

Bersama Villa, Grealish telah membuat 9 performa, dengan catatan lima gol dan 6 assist. Tentang hal bersama Inggris, dia telah membuat 5 performa, semenjak mengawali kiprahnya pada 8 Agustus 2020, dan membuat 2 assist.

Kemauan City mengambil Grealish tidak akan gampang. Karena Villa beritanya menetapkan harga tinggi buatnya, yaitu di atas 100 juta paun, atau sama dengan Rp 1,8 triliun.

Beritanya, Guardiola telah bertanya ke Kevin de Bruyne masalah Grealish. Ke-2 pemain barusan berlaga di tim nasional, waktu Belgia hadapi Inggris.

De Bruyne sendiri diklaim telah memberikan ijin Guardiola mengambilnya. Grealish dipandang sosok yang pas dibawa City.

Tambahan amunisi nampaknya diperlukan City, ingat musim ini performnya masih musiman. Sampai pekan kesembilan, City masih ketahan di rangking ke-13 klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *