Paul Pogba di MU Kembali Habis Mencari ‘Udara Segar’, Ole Ngomong Beini

Posted on

 

Sekarang Paul Pogba telah kembali pada Manchester United, sesudah bisa ‘udara segar’ di tim nasional Prancis. Apa kata Manager MU Ole Gunnar Solskjaer masalah hal tersebut?
Hari esok Pogba di Old Trafford kembali lagi dispekulasi pada interval internasional sebelumnya, bersamaan dengan keterlibatannya bersama tim nasional Prancis yang diatasi Didier Deschamps.

Pertaruhan ini diantaranya tersulut sebab pengakuan Deschamps yang diantaranya ngomong Pogba perlu keadaan yang pas untuk dapat tampil bagus. Dia bahkan juga menjelaskan mantan bintang Juventus itu tidak dapat berasa senang dengan waktu tampil dan status mainnya di Man United.

Apa tanggapan Ole Gunnar Solskjaer?

“Ini hari saya telah berbicara dengan Paul. Sudah pasti dia berasa tidak senang waktu tidak banyak bermain dan tidak bermain secara baik. Dia tidak senang dengan performanya (di club). Tetapi Paul alami kesusahan musim kemarin,” katanya di Guardian.

“Selanjutnya dia terserang COVID-19. Tetapi tiga laga di tim nasional Prancis telah menolongnya mendapatkan kesehatan dan irama. Saya sudah berbicara dengannya dan dia berasa lebih bugar. Di Prancis, dia main pada statusi yang serupa seperti saat main bersama kami, jadi tidak ada permasalahan dengan hal tersebut,” papar Solskjaer.

Di tim nasional Prancis, Paul Pogba bermain hampir satu jam saat hadapi Finlandia

Dia selanjutnya tampil juga waktu hadapi Portugal dan Swedia, dan Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanda-tanda Pogba dapat segera bisa peluang kembali lagi masuk starting XI di MU.

“Ini berkenaan bagaimana memperoleh momen dan irama, dan Paul ngomong dia telah berasa lebih bugar mendekati akhir laga musuh Portugal dan Swedia,” kata Solskjaer.

“Sesudah terkena COVID-19, dia perlu waktu untuk sembuh tetapi sekarang nampak telah lebih bugar dan kuat. Saya berpikir keadaannya tetap akan lebih baik kembali dan jadi pemain, dan sosok, yang penting untuk kami. Sangat penting memiliki pada perform terbaik.”

Ole Gunnar Solskjaer diminta tanggapan berkenaan pengakuan Paul Pogba yang ngomong main bersama beberapa rekannya di tim nasional Prancis seperti ‘udara segar’ di tengah ‘periode susah saat profesi’ bersama Manchester United.

“Waktu jalani pekerjaan internasional, Anda sudah pasti akan berasa senang berjumpa kembali dengan rekan-rekan yang telah tumbuh bersama. Saya juga demikian (saat masih main) di Norwegia. Sudah pasti akan membahagiakan berjumpa teman-teman,” tutur Ole Gunnar Solskjaer politis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *