MU Diperingatkan masalah Keadaan Eric Bailly

Posted on

 

Bek tengah Manchester United Eric Bailly tidak memperoleh peluang bermain yang cukup pada musim ini. Agen Bailly mengingatkan MU berkaitan keadaan client-nya.
Pemain sepak bola Pantai Gading itu baru dimainkan 4x di sejauh 2020/21. Sekalinya Bailly sudah menandatangani kontrak baru dengan MU sampai 2022 pada awal tahun ini.

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer cenderung pilih duet Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk jaga jantung pertahanan. Kesehatan Bailly yang rawan luka tidak menolong kondisinya yang telah susah.

Graziano Battistini, bos Promoesport, agen yang sebagai wakil Bailly memberikan indikasi jika client-nya itu bisa pergi dari Old Trafford. Hal tersebut bisa menjadi pilihan jika keadaan Bailly tidak lebih baik.

“Pengalaman dengan the Red Devils tergantung, seperti umumnya, pada peruntungan, siapa yang Anda jumpai pada peluangnya,” papar Battistini ke Calciomercato, yang diambil Mirror.

“Jika ia mempunyai kesempatan-peluang yang pas, untuk saya, ia menjadi seorang pemain penting untuk menangani beberapa permasalahan di team. Jika semuanya tidak ada, jelas sudah jika kondisinya akan perlu dipandang, tetapi saat ini masih begitu awalnya untuk menjelaskan beberapa hal spesifik.”

“Rekanan Spanyol saya yang mengurusi ia waspada untuk jaga tertarik, tetapi sang pemain benar-benar konsentrasi pada Manchester United.”

Eric Bailly diberitakan sempat jadi sasaran AC Milan di bursa musim panas kemarin. Battistini malas banyak tanggapan.

“Anak ini dalam satu kerangka yang utama di United, saat sebelum lakukan penilaian untuk satu jalan keluar harus ada keadaan yang betul-betul Benar,” tutur Battistini berkenaan hari esok Eric Bailly di Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *