Youtuber Ini Coba Rasa-rasanya Terkena Sepakan Petarung UFC

Posted on

 

Sepakan jadi salah satunya jurus mematikan untuk petarung UFC. Youtuber ini ingin tahu, sampai coba rasa-rasanya terkena sepakan petarung UFC!
Stephen Thompson, adalah salah satunya petarung UFC kelas welterweight yang telah berumur 37 tahun. Ia berada di rangking ke-5 pada kelas itu.

Wonderboy, demikian julukannya punyai landasan beladiri kickboxing. Rekor pertempuran di dunia MMA sekitar 15-4, paling akhir berlaga di tahun akhir 2019 menang atas Vicente Luque.

Di dunia kickboxing, rekor pertempurannya tidak bermain-main. Dari 58 kali laga, ia tidak sempat kalah!

Belakangan ini, seorang Youtuber asal AS namanya Houston Jones coba hal yang tidak biasa. Dianya pengin merasai bagaimana rasa-rasanya disepak oleh petarung UFC.

Houston Jones sendiri beberapa kali sudah coba beberapa hal edan, seperti merasai langsung terkena peluru paintball tiada pengaman. Pasti, bukan untuk diikuti!

Houston Jones lalu bertamu ke tempat latihan Stephen Thompson. Jones siap terima leg kick Thompson.

Leg kick adalah satu sepakan favorite petarung UFC. Sepakannya membidik paha, yang dapat membuat musuh jatuh bahkan berserah

Stephen Thompson lakukan leg kick dari tingkat kemampuan 10 % sampai di atas 50 %. Houston Jones yang disebut seorang bodibuilder demikian percaya diri.

Thompson juga lakukan laganya. Jones sampai terjungkal tetapi masih ketawa-ketawa. Tetapi tetap, wajahnya tidak berbohong jika ia betul-betul kesakitan!

Sampai pada akhirnya, Thompson tinggalkan sisa warna merah. Yang sampai dua minggu selanjutnya, sisa sepakan Thompson di paha Jones warna biru!

Berikut kutipan videonya. Ingat, jangan mencoba-coba di dalam rumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *