Roy Keane Sempat Tuding Sir Alex Nakal

Posted on

Roy Keane ternyata sempat berani menunjuk Sir Alex Ferguson, yang waktu itu menjadi manajernya di Manchester United, melakukan perbuatan nakal. Itu tersingkap dari satu kutipan video usang.
Pada eranya dahulu, Sir Alex diketahui selaku figur manager keras yang tidak malu membentak beberapa pemainnnya sendiri, memarkir mereka, serta dapat setiap saat menendang pemain bintang dari club.

Roy Keane sendiri sempat jadi pemain unggulan Sir Alex di tim the Red Devils. Bahkan juga ada periodenya juga Roy Keane ialah kapten yang dipercayai Sir Alex untuk pimpin beberapa rekannya.

Hal tersebut tidak terlepas dari style Roy Keane yang polos, benar-benar vocal, serta berkesan tidak sempat gentar bertemu dengan siapa saja. Berikut yang nampak dari satu potongan video pendek di masa lampau, saat dia santai dengan pemain serta staff MU lain.

Waktu itu beberapa pemain serta staff kepelatihan Man United,  terhitung Sir Alex, terlihat sedang-sedang jalani sesion tim bonding rileks melalui permainan kuis

Terlihat sosok-sosok pemain populer Setan Merah di masa lampau seperti Ryan Giggs, Gary Neville, sampai David Beckham.

Dalam kuis itu, sebutkan The People’s Individu, Roy Keane nampaknya satu group dengan Giggs, Nicky Butt, Gary serta Phil Neville, serta David Beckham. Di meja lain nampak figur seperti Paul Scholes serta Denis Irwin.

Di kuis itu ada juga tim Sir Alex serta staff-nya. Mereka nampaknya sedang pimpin dalam kuis itu.

Roy Keane, yang paling bersaing, terlihat tidak suka dengan keadaan itu. Kecuali pasang muka masam, dia juga yain John, yang menjadi pemberi kuis, telah kongkalikong mengganti pertanyaan dengan kubunya Sir Alex.

Sampai selanjutnya, saat Sir Alex kembali lagi pas menjawab satu pertanyaan, Roy Keane juga bangun dari bangku

dengan kecewa sambil terlihat bergumam. SportBible menyebutkan, dia ternyata bersumpah serapah serta menunjuk Sir Alex Ferguson telah nakal.

“Kamu mengendalikan ini seluruh, mengakui sajalah. Landasan nakal,” sebut Roy Keane sekalian menambah caci-maki lain

di tengah-tengah sorak sorai kemenangan tim Sir Alex, sambil bergerak dari posisi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *