Berikut Chelsea yang Membuat Lampard Suka

Posted on

Chelsea tampil bagus waktu menaklukkan Burnley 3 gol tiada balas di minggu ke-7 Liga Inggris 2020/2021. Satu performa yang membuat Frank Lampard suka.
Lampard pimpin Chelsea mengunjungi Stadion Turf Moor, Sabtu (31/10/2020). The Blues tampil menguasai semenjak set pertama kali.

Walau pernah tertekan di beberapa menit awalnya, Chelsea dapat balik mendesak Burnley. Sang Biru bahkan juga dapat pimpin terlebih dahulu semenjak menit ke-26, melalui gol Hakim Ziyech, yang memberikan keunggulan 1-0 sampai interval.

Di set ke-2 , performa Chelsea semakin lebih baik. 2 gol tambahan juga dapat diperoleh melalui Kurt Zouma serta Timo Werner, serta pastikan point penuh untuk team tamu.

Kemenangan itu membuat Chelsea belum terkalahkan di 6 laga paling akhir di semuanya pertandingan, dengan perincian 3x menang serta 3x sama. Chelsea juga sesaat naik ke rangking 4 klassemen Liga Inggris, dengan catatan 12 point dari 7 pertandingan.

Selesai pertandingan, Lampard beri pujian performa Chelsea yang dipandang lengkap benar. Dia menyorot apiknya baris depan serta baris belakang waktu dapat tundukkan Burnley.

“Saya berpikir ini performa yang paling lengkap. Mereka membuat benar-benar susah untuk [untuk Burnley, serta membuat harus bertahan tempatnya dengan baik sekali, di ke-2 tempat,” kata Lampard, di situs sah club.

“Saya pengin itu jadi konsentrasi yang akan datang, bagaimana kami tetap berkembang waktu kuasai bola.”

“Itu yang membuat saya suka ini hari. Beberapa umpan serta gerakan pemain semenjak menit pertama kali sampai akhir sangatlah baik, serta rasanya itu jadi kenaikan yang baik,” kata manager 42 tahun itu.

Seterusnya, Chelsea akan hadapi Sheffield United di minggu ke-8 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *