Liga 1 Diundur Kembali, Persela Pasrah

Posted on

Shopee Liga 1 diundur kembali membuat Persela Lamongan sedih. Tetapi di 1 segi, Laskar Jaka Tingkir pasrah dengan keputusan PSSI serta PT LIB.
Sudah diketahui, PSSI sudah mengirim surat pernyataan ke club peserta Liga 1 serta Liga 2, yang berisi berkaitan hasil Extraordinary Clubs Rapat 13 Oktober 2020 dan menunjuk Hasil Meeting Komite Eksekutif PSSI untuk 28 Oktober 2020.

Dalam surat bernomor 2284/AGB/417/X-2020 itu, diberitakan PSSI memilih untuk tunda penerapan Pertandingan Tahun 2020 serta akan diawali di awal tahun 2021.

Seterusnya, PSSI segera akan mengeluarkan Surat Keputusan yang terkait dengan pertandingan berikut hak serta keharusan di antara club dengan pemain serta pelatih. Keputusan ini pasti menyebalkan beberapa club yang pengin pertandingan berguling kembali untuk kebutuhan ekonomi club.

Karena sekarang ini club minim penghasilan sebab tidak ada pertandingan, hingga tidak dapat berjualan ticket pertandingan plus sponsor juga berhenti. Upah beberapa pemain jadi berhenti karena itu.

Satu diantara yang terkena dampak ada Persela yang dibikin tidak menentu nasibnya sebab penangguhan ini

Sekarang Persela hanya dapat pasrah terima keputusan PSSI serta PT LIB itu karena tidak mendapatkan izin mengadakan pertandingan dari Polri.

“Kita mengikut apa sebagai keputusan liga,” tutur Manager Persela, Edy Yunan Achmadi, ke reporter, Sabtu (31/10/2020).

“Kita masih tidak dapat memutus, masih menanti peraturan dari LIB, berkaitan proses pertandingan dan sebagainya,” tambahnya.

Sekalian menanti peraturan kelanjutan dari PT. LIB berkaitan kelanjutan Liga 1, untuk sesaat Persela Lamongan masih liburkan latihan team. Manajemen serta team pelatih sudah memberi program latihan individu ke semua pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *