Cristiano Ronaldo Vs Menteri Olahraga Italia Masih Panas!

Posted on

Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora serta Cristiano Ronaldo masih panas Sesudah sang menteri menunjuk Ronaldo menyalahi prosedur kesehatan COVID-19, faksinya juga sekarang akan lakukan interograsi berkaitan hal tersebut.
Tuduhan Ronaldo menyalahi prosedur kesehatan COVID-19 berawal waktu dianya pulang daerah ke Portugal untuk Senin (5/10). Walau sebenarnya waktu itu semua punggawa Juventus harus lakukan isolasi sepanjang 2 pekan di J-Hotel yang terdapat di dekat tempat Bianconeri

Cara ini diambil sebab 2 staff Sang Nyonya Tua dipastikan positif COVID-19. Ronaldo disangka menampik untuk lakukan karantina sebab pengin selalu pengin bela tim nasional Portugal.

Seminggu selanjutnya waktu Portugal akan bertanding, hasil test Ronaldo memperlihatkan positif COVID-19. Dia langsung memutuskan kembali pada Turin dengan memakai jet individu untuk jalani isolasi mandiri supaya gampang diawasi sama Juventus.

Pernah berlangsung silang opini di antara Cristiano Ronaldo serta Spadafora berkaitan ini. Ronaldo menduga Menpora Italia mempersoalkan sikapnya kembali pada Turin.

Mantan striker Real Madrid ini bela diri dengan menjelaskan perbuatannya itu telah mendapatkan izin

Tetapi, aspek terpenting Spadafora marah pada Ronaldo nampaknya bukan hal itu.

Spadafora memperjelas jika Ronaldo dipandang menyalahi prosedur kesehatan sebab perbuatannya menampik karantina serta terbang keluar Italia. Dia mengutarakan akan lakukan penyidikan berkaitan masalah ini.

“Waktu ia pergi keluar, Ronaldo tidak menghargai prosedur,” ucap Spadafora ke program RAI Che Tempo Che Fa diambil sama Football Italia.

“Akan ada interograsi untuk menunjukkan hal itu,” jelas Menteri Olahraga Italia itu.

Cristiano Ronaldo sendiri sekarang ini masih jalani karantina di Turin. Hasil test terakhir kalinya masih memperlihatkan jika striker 36 tahun ini positif COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *