Nakagami Demam Pentas

Posted on

Takaaki Nakagami jatuh waktu pimpin balapan MotoGP Teruel. Pembalap LCR Honda itu tidak sanggup menangani desakan waktu ada di status paling depan.
Nakagami sebenarnya jalani serangkaian MotoGP Teruel 2020 secara baik. Tampil bagus sepanjang free practice, pembalap asal Jepang itu selanjutnya merampas pole position waktu kwalifikasi.

Untuk Nakagami, itu ialah pole position pertama kalinya. Start paling depan buka kesempatan Nakagami untuk mengincar tribune pertamanya.

Tetapi, Nakagami malah sial waktu balapan di Circuit Motorland Aragon, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Pernah lakukan start bagus, Nakagami selanjutnya jatuh bahkan juga waktu lap pertama kali belum habis.

Ia melebar sedikit waktu keluar dari turn 4. Pembalap berumur 28 tahun selanjutnya jatuh serta keluar trek waktu coba mengerem di turn 5.

Nakagami sedih berat dengan kekeliruan yang membuat jatuh di MotoGP Teruel

Diakuinya grogi sebab merasai desakan besar selaku pimpinan balapan.

“Benar-benar sayang. Saya lakukan 1 kekeliruan serta itu berpengaruh fatal. Saya betul-betul sedih. Sy harus harus mengeluarkan kekuatan optimal sesudah start serta saya begitu cepat. Demikianlah,” tutur Nakagami seperti dikutip Motorsport.

“Saya saat ini bahkan juga tetap tidak dapat yakin saya membuat kekeliruan. Jadi, saya sedih ke diri kita. Tetapi, untungnya saya baik saja, tidak luka.”

“Sebelumnya balapan, itu ialah pertama kali saya merasai desakan besar di luar serta saya tidak dapat mengelolanya,” lanjut Nakagami.

“Jadi ini ialah alasan mengapa saya membuat kekeliruan bodoh. Saya harus belajar pada kekeliruan ini untuk hari esok,” tuturnya.

Balapan MotoGP Teruel selanjutnya dimenangkan sama Franco Morbidelli. Takaaki Nakagami sendiri sekarang tempati rangking ke-7 klasemen pembalap dengan 92 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *