Cristiano Ronaldo Ngomong Insya Allah Menang, Khabib Jawab Ini

Posted on

Ngomong Insya Allah, Cristiano Ronaldo menyemangati Khabib Nurmagomedov untuk memenangi lawan Justin Gaethje di UFC 254. Ini jawaban Khabib Nurmagomedov atas beberapa kata penyemangat itu.
UFC 254 akhir pekan ini akan dipanaskan dengan pertempuran Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje. Tanding besar itu juga mengundang perhatian luas, diantaranya dari CR7.

Waktu menjawab pertanyaan di Instagram, pemain sepak bola yang tengah jalani isolasi mandiri sebab positif Corona itu mengatakan suportnya buat si petarung asal Dagestan.

“Pasti, tentunya, Khabib akan menang! Saudaraku! Insya Allah,” kata Ronaldo.

Sekarang gantian Khabib yang ditanyakan tentang kalimat suport dari Cristiano Ronaldo itu. Itu sesudah seorang wartawan menanyakan apa dia telah dengar beberapa kata dari Ronaldo kemarin itu.

“Ya, saya telah menyaksikan videonya. Saya juga memang bercakap dengan dianya,” sebut Khabib Nurmagomedov seperti dikutip SportBible.

“Dia terus memberikan anjuran. Saya kerap bicara dengan Karim Benzema serta Zlatan Ibrahimovic. Saya senang sepakbola serta sejak dari kecil terus mengawasi mereka, serta bagiku mereka terus memberikan energi besar,” katanya.

Cerita persahabatan Khabib Nurmagomedov dengan Cristiano Ronaldo sendiri beritanya berawal di tahun 2018 kemarin

Saat itu CR7 mulai teratur mengikut perubahan Khabib di sosmed.

“Ada yang ngomong kepadaku masalah hal tersebut, tetapi kupikir hanya lelucon saja. Tetapi selanjutnya saya memeriksa serta dia memang mem-follow. Temanku lalu ngomong, ‘Yuk message dia’. Saya juga langsung melakukan,” papar Khabib Nurmagomedov masalah awalnya persahabatannya dengan Cristiano Ronaldo.

UFC 254 Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje akan berjalan di Minggu, 25 Oktober jam 01.00 WIB di Fight Island, Abu Dhabi. Khabib ‘The Eagle’ pemegang sabuk juara kelas enteng akan coba menjaga gelar itu dari Justin ‘The Highlight’ Gaethje sebagai juara interim kelas entengnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *