Tidak Ada Ronaldo, Morata juga Jadi

Posted on

Juventus tidak perlu cemas saat Cristiano Ronaldo harus mangkir. Alvaro Morata dengan cepat sanggup gantikan peranannya di baris serang.
Ronaldo harus diisolasi sepanjang 10-14 hari selesai dipastikan positif corona waktu bela Tim nasional Portugal minggu kemarin. Akhirnya, kehilangan Ronaldo jadi rugi untuk Juventus mengingat ia ialah unggulan di baris serang.

Sebelumnya mangkir, Ronaldo telah membuat 3 gol dari 2 performa di Serie A. Tetapi, Juventus kelihatannya telah mendapati cadangan saat Ronaldo setiap saat haris dirotasi atau diistirahatkan.

Ia ialah Alvaro Morata yang kembali lagi menguatkan Juventus selesai dipinjam sepanjang 2 musim oleh Atletico Madrid. Morata sempat mengenakan seragam Juventus sejak dari 2014 sampai 2016.

Walau tidak produktif, Morata telah jadi pujaan penggemar Juventus waktu itu serta ia menunjukkan kembalinya ke Turin tidak percuma. Selesai membuat 1 gol waktu Juventus disertai Crotone 1-1 akhir minggu lalu, Morata unjuk kebolehan di kandang Dynamo Kiev, Selasa (20/10/2020) malam WIB.

Morata memboyong 2 gol kemenangan Juventus tiada balas

Sesudah sama tiada gol di set pertama kali, Morata cetak gol pembuka pada awal set ke-2 sebelumnya pastikan 3 point melalui gol kedua-duanya pada menit ke-84.

Untuk Morata, ini ialah gol ke-3 dari 3 performanya bersama-sama Juventus selama ini. Bahkan juga 3 gol itu didapatkan waktu Ronaldo tidak bermain. Ia menjadi pemain Juventus pertama kali yang membuat 2 gol ke gawang Kiev semenjak Marcelo Zalayeta di November 2002.

Morata memperjelas tajinya di gelaran ini bersama-sama Juventus. Sebab dari keseluruhan 17 golnya di Liga Champions, 9 salah satunya dalam seragam hitam-putih.

Ia ialah pemain Spanyol pertama kali yang membuat brace bersama Juventus di pertandingan ini. Jadi, tidak perlu kh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *