Trending! Style Geram Matip yang Kocak Hibur Penggemar Liverpool

Posted on

 

Joel Matip lagi trending karena style geramnya yang kocak di derby Merseyside di akhir pekan. Hal itu juga disebutkan berhasil menghibur penggemar Liverpool di tengah-tengah peristiwa tidak nikmat.
Tanding Everton Vs Liverpool lalu mendatangkan 2 peristiwa tekel seram dari pemain Everton. Yang pertama kali ialah terjangan ‘gunting’ 2 kaki dari penjaga gawang Jordan Pickford mengarah Virgil van Dijk, yang lalu membuat si kapten Liverpool diperkirakan harus mangkir lumayan lama.

Selanjutnya ialah tekel dari Richarlison mengarah Thiago Alcantara di beberapa menit akhir laga. Karena kejadian itu Richarlison bisa acungan kartu merah dalam laga yang usai 2-2 itu.

Tim Liverpool marah menyaksikan terjangan Richarlison mengarah Thiago. Diantaranya ialah Joel Matip yang ada tidak jauh dari tempat peristiwa.

Waktu itu Matip segera dekati wasit Michael Oliver

Yang menjadi perhatian ialah, style jalan sang pemain bertahan yang tengah meredam amarah.

Entahlah mengapa, Joel Matip waktu itu mengambil langkah seperti robot atau justru saat baris-berbaris. Peristiwa itu yang menjadi trending serta sedikit memberikan selingan buat penggemar Liverpool.

“Maafkan saya, tetapi style jalan Joel Matip kocak sekali,” ceplos seorang warganet.

“Hanya King Matip yang dapat membuat supporter Liverpool mana saja ketawa ketika peristiwa jelek itu dalam laga,” timpal lainnya.

“Seperti ada lego di atas lapangan,” timpal lainnya.

Nah, style jalan yang serupa ternyata pernah dipertontonkan Joel Matip dalam derby Merseyside 2 tahun kemarin. sesudah tekel dari pemain Everton.

“Hahaha, dia punyai riwayat berjalan semacam itu, senang sekali,” cuit seorang warganet memberi komentar 2 peristiwa di laga berlainan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *