Oezil Telah Mainkan Pertandingan Terakhir kalinya di Arsenal

Posted on

Playmaker Arsenal Mesut Oezil tidak terpakai oleh manager Mikel Arteta. Oezil bahkan juga dipercaya tidak pernah tampil kembali untuk Arsenal.
Semenjak masuk di musim panas 2013, pemain Jerman itu telah membuat lebih dari 250 performa untuk the Gunners. Oezil mencatatkan 44 gol serta 77 assist yang menolong Arsenal memenangkan 4 Piala FA.

Tetapi, sesudah Arsene Wenger tinggalkan bangku manager Arsenal hari esok Oezil ditanyakan. Oezil bukan pemain reguler di bawah instruksi Unai Emery, serta peruntungannya makin kurang baik bersama-sama Arteta.

Juara Piala Dunia 2014 itu belum sekalinya dimainkan di musim 2020/21, bahkan juga dicoret dari tim Arsenal Liga Europa

Akhir kali Oezil bermain ialah saat memberi 1 assist dalam kemenangan Arsenal atas West Ham 1-0 di Liga Inggris di Maret 2020.

Bekas penyerang Arsenal, Kevin Campbell, yakini Oezil tidak punyai hari esok lagi di club. Oezil telah mainkan pertandingan terakhir kalinya untuk Arsenal.

“Mesut Oezil itu narasi tempo hari di club,” papar Campbell ke Gentingbet, yang diambil Mirror. “Tidak ada peluang ia akan tampil kembali pada musim ini atau selama-lamanya, jadi saya tidak menyaksikan ada tempat untuk ia untuk kembali lagi.”

Bekas Manager Arsenal Arsene Wenger pernah menyorot tindakan Arteta pada Oezil. Wenger menjelaskan, Arteta sudah menyiakan talenta pemain sepak bola berumur 32 tahun itu.

“Saya pikir ini percuma untuknya, sebab ia ada pada tahun saat pemain seumurnya dapat produktif. Club menghabiskan waktu sebab ia punyai talenta super, bakat kreatif yang dapat memberikan umpan maut di sepertiga lapangan,” kata Wenger mengenai Oezil baru saja ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *