Cristiano Ronaldo Terkena Corona, Mbappe Bagaimana

Posted on

Cristiano Ronaldo positif virus Corona. Awalnya, Ronaldo nampak demikian asyik bercakap dengan Kylian Mbappe di gelaran UEFA Nations League.
Dikutip dari BBC, Cristiano Ronaldo positif virus Corona sesudah dilihat kesehatan oleh team kesehatan Tim nasional Portugal. Dan dibetulkan, oleh Liga Sepakbola Portugal di website resminya.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari pekerjaan Tim nasional sesudah dipastikan positif COVID-19, hingga dia tidak hadapi Swedia. Pemain internasional Portugis pada keadaan baik, tiada tanda-tanda, serta sekarang dalam isolasi,” catat pengakuan Portugal.

“Susul masalah positif, pemain yang masih ada jalani test terkini di Selasa pagi hari ini. Seluruhnya hasilnya negatif, serta ada untuk team Fernando Santos untuk latihan sore hari ini di City of Football.”

Dalam interval internasional seminggu ini, Cristiano Ronaldo masuk ke tim penting Tim nasional Portugal untuk gelaran UEFA Nations League. CR7 akan mangkir dalam pertandingan hadapi Swedia di Kamis (15/10) pagi hari WIB esok.

Awalnya, Cristiano Ronaldo turut bela Portugal dalam pertandingan melawan Prancis. Ronaldo juga nampak asyik terlibat perbincangan dengan Kylian Mbappe.

Peristiwa mereka berdua terekam camera. Ronaldo merengkuh pundak Mbappe serta Mbappe merengkuh pinggul Ronaldo.

Hal tersebut juga jadi pertanyaan, apa Kylian Mbappe bisa terjangkit Corona dari Ronaldo?

Sampai sekarang belumlah ada informasi sah dari Tim nasional Prancis. Yang tentu di Tim nasional Portugal, cuman Cristiano Ronaldo saja yang terkea Corona.

Cristiano Ronaldo sendiri pun tidak memperlihatkan tanda-tanda. Mega bintag sepakbola itu juga harus jalani karantina mandiri serta terus diawasi kesehatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *