Gareth Bale Jadi Supersub Dahulu

Posted on

Rasa-rasanya, Tottenham Hotspur ingin mainkan Gareth Bale secepat-cepatnya. Tetapi kemungkinan, awal mulanya Bale jadi supersub dahulu.
Gareth Bale telah ikuti 2x session latihan bersama Tottenham Hotspur. Ia dipandang telah sembuh dari luka paha yang menerpanya.

Dalam session latihan, Gareth Bale telah kembali lagi nampak fit. Karena itu bisa, pemain dari Wales itu di turunkan di kelanjutan Liga Inggris akhir pekan kelak.

Tottenham Hotspur juga direncanakan akan melayani West Ham United di Minggu (18/10/2020). Karena itu banyak pihak memandang, Jose Mourinho sebagai manager Spurs akan turunkan Gareth Bale semenjak menit awalnya.

Pundit sepakbola BBC, Danny Mills punyai opini lain. Untuknya, Mourinho akan berhati-hati mainkan Gareth Bale.

“Musim ini masih panjang serta jadwal cukup ketat. Gareth Bale telah lama tidak bermain, karena itu Mourinho akan berhati-hati untuk memainkannya,” tutur Mills yang perah bermain untuk Leeds United, Hull City, serta Manchester City pada tahun 2000-an.

Mills memandang, Gareth Bale bisa menjadi supersub dahulu oleh Jose Mourinho. Toh performa beberapa striker sayap Spurs selama ini, cukup memberikan kepuasan.

“Bisa Bale dimasukkan ke menit ke-60. Bale masih punyai skill serta kecepatan yang oke. Karena itu, ia akan semakin menyusahkan pertahanan musuh di beberapa menit akhir,” lanjut Mills.

“Gareth Bale akan mempermudah Mourinho untuk meramu team. Tetapi pada awal pertandingan ini, Mourinho tentu ingin mengawasinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *