Cavani Itu Seperti MU Menjilat Ludah Sendiri

Posted on

Edinson Cavani sah jadi punya Manchester United. Setan Merah bak menjilat ludahnya sendiri, karena tujuh tahun kemarin mereka inginnya tetapi sangsi.
Di beberapa menit akhir bursa transfer panas musim ini, Manchester United sah membawa Edinson Cavani. Penyerang tua berumur 33 tahun itu didapat dengan cara gratis serta diikat semasa satu musim, sesudah kontraknya habis dengan club Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Edinson Cavani dipandang jadi jalan keluar untuk baris serang Manchester United. Ditambah lagi, catatan gol pemain dari Uruguay itu tidak bermain-main.

Dalam catatan Transfermarkt, ia buat 104 gol dari 138 performa di semua tempat bersama Napoli, lantas mencatatkan 200 gol dari 301 laga di PSG.

Dikutip dari Mirror, ada bukti mengagetkan masalah Manchester United serta Edinson Cavani. Ternyata tujuh lantas, Setan Merah telah tertarik beli Cavani.

Saat itu, Cavani masih bermain di Napoli. Faksi MU berasa, mereka harus cari mesin pencetak gol baru saat masa Sir Alex Ferguson usai tahun 2013 itu serta diganti David Moyes.

 

 

David Moyes bersama-sama teamnya juga 3x pergi langsung ke Italia untuk melihat permainan Edinson Cavani di stadion. Hasilnya, Moyes serta teamnya tidak tertarik pada Cavani yang saat itu berumur 26 tahun.

Akhirnya, Edinson Cavani meneruskan profesinya ke PSG. Di situ, ia sukses mencicip semua gelar pertandingan lokal.

Sekarang, Cavani akhinrya berjodoh dengan Manchester United. Seandainya tujuh tahun kemarin saat umur emas Cavani, MU mengambilnya tentu riwayat lain telah terbentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *