Van Dijk Telah Rindu Anfield, Serta Teriakan Supporter Musuh

Posted on

Bek Liverpool Virgil van Dijk telah rindu ribut supporter di stadion. Ia tidak hanya rindukan suport fans di Anfield, dan juga teriakan supporter waktu laga tandang.
Pertandingan di Inggris pernah dibatalkan pada Maret lantas sebab epidemi virus corona. Roda pertandingan baru kembali lagi berguling mulai bulan Juni.

Mulai sejak itu, Liverpool serta team-team Inggris yang lain berlaga di stadion tanpa ada pemirsa untuk salah satunya aksi penjagaan penebaran virus corona. The Reds juga belum rayakan keberhasilannya memenangkan Premier League musim kemarin bersama beberapa pendukungnya.

Van Dijk ungkap keutamaan peranan supporter dalam pertandingan

Bek asal Belanda itu memandang teriakan team musuh juga dapat juga memotivasinya.

“Fans dapat berperanan besar dalam waktu susah serta baik saat pertandingan. Saat Anda kecolongan, fans akan mengusung Anda serta saat Anda buat gol, mereka membuat musuh menjauh,” tutur Van Dijk dalam wawancara di podcast ‘No Spirit No Point’ seperti diambil BBC.

“Ini sama untuk orang-orang, tetapi untuk kami dengan cara spesial, orang-orang tahu begitu susahnya berlaga di Anfield dengan fans yang memberikan dukungan di belakang kami. Mudah-mudahan semua dapat segera beralih sebab kami perlu fans.”

“Mereka mengusung perform kami di kandang, tetapi saat Anda main tandang serta supporter team tuan-rumah menantang, saya menyenanginya. Itu terkadang memberikan motivasi untuk main lebih bagus. Itu ialah suatu hal yang saya nikmati serta kangenin,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *