Simpati Mourinho untuk Solskjaer

Posted on

Jose Mourinho mengutarakan simpatinya untuk Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, selesai kekalahan 1-6 dari Tottenham Hotspur bimbingannya.
Tottenham Hotspur garapan Mourinho sukses menggebuk Manchester United 6-1 di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Kutipan laga itu dapat dilihat di Mola TV

Unggul lebih dahulu karena penalti Bruno Fernandes, MU pada prosedurnya digelontor 6 gol oleh Tottenham. Son Heung-min serta Harry Kane semasing buat 2 gol, lantas 2 gol yang lain diciptakan oleh Tanguy Ndombele serta Serge Aurier.

Kartu merah Anthony Martial pada menit ke-28 mempermudah Tottenham mengatur pertandingan. Tetapi MU ikut membantunya dengan rangkaian kekeliruan.

Kekalahan dari Tottenham mengidentifikasi start jelek MU di Liga Inggris musim ini

Telah dua kekalahan ditelan dari 3 pertandingan, dengan awalnya kalah dari Crystal Palace.

Jose Mourinho juga mengutarakan simpatinya untuk Solskjaer. Walau sebenarnya kedua-duanya sebelum pertandingan pernah beradu tanggapan berkaitan ukuran gawang serta kotak penalti.

“Saya bersimpati untuk Ole sebab hasil ini. Saye tidak ingat saya pernah kalah dengan kemasukan 6 gol, tetapi saya telah pernah kalah 5 gol serta 4 gol, saya ketahui bagaimana sakitnya,” kata Mourinho dikutip Metro.

“Saya ketahui jika sangat-sangat penting seorang manager yang menang memperlihatkan sikap spesifik, di mana ia memperlihatkan simpati. Tentunya saya ingin menang serta tentunya saya maunya menang dengan 7 gol, bukan 6 gol, jangan salah ya.”

“Tetapi simpati ada pada sikap kami. Hari inilah, esok kemungkinan saya, serta tentunya saya merasai simpati buatnya. Saya dapat memikirkan jika malam hari ini ia tidak dapat tidur dengan begitu pulas, tetapi berikut kerasnya hidup untuk kami.”

“Tetapi saat saya lihat ke teamnya, ada evolusi. Bukanlah ia tiba kesini serta teamnya tidak berubah benar-benar. Teamnya berubah, mereka punyai beberapa pemain yang baik, ia beli beberapa pemain muda, mereka beli beberapa pemain yang sangatlah baik,” paparnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *