Koeman Ucap Barcelona Kalah Kuat dari Juventus di Group G

Posted on

Pelatih Barcelona Ronald Koeman suka dengan hasil drawing Liga Champions. Sekalinya, ia menjelaskan Barcelona bukan team terkuat di group, tetapi Juventus.
Pada undian yang diadakan di Nyon, Kamis (1/10/2020), Barca tempati Group G bersama-sama Juventus, Dynamo Kiev, serta club Hongaria Ferencvaros. Dengan cara teori, Barcelona serta Juventus difavoritkan berhasil lolos serta akan berebutan posisi juara group.

Matchday pertama babak group akan digelar 20 atau 21 Oktober kedepan. Koeman memperjelas Barca harus maju ke set knockout.

“Kami ketahui jika Juventus ialah team terkuat di group serta kami mengharap kami tetap mengambil langkah di kompetisi itu,” papar Koeman, yang diambil Mundo Deportivo.

“Kami dapat senang dengan hasil undiannya, tetapi kami toh harus memberikan bukti. Kame menghargai team-team musuh lainnya, tetapi pada intinya kami harus berhasil lolos.”

Di babak group itu Barcelona akan bertarung dengan Juventus yang mengidentifikasi tatap muka kembali lagi dua megabintang

Di babak group itu Barcelona akan bertarung dengan Juventus yang mengidentifikasi tatap muka kembali lagi dua megabintang: Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo. Akhir kali mereka sama-sama bertemu ialah waktu Ronaldo masih berbaju Real Madrid di El Clasico LaLiga yang berakhir 2-2 pada Mei 2018. Sesudahnya Ronaldo pergi dari Spanyol untuk masuk ke Juventus.

Selama ini masa Koeman di Camp Nou berjalan lancar. Koeman pimpin Lionel Messi cs memenangkan dua laga pertama Liga Spanyol dengan kemenangan atas Villarreal 4-0 serta 3-0 di tempat Celta Vigo.

“Saya tidak dapat memberi komentar atas apakah yang terjadi pada musim kemarin. Dari hari pertama saya lihat beberapa pemain benar-benar lap. Seperti pelatih lainnya, saya perlu waktu tetapi team ini lebih bagus dibanding yang Anda pikir. Kami punyai enam point serta cetak tujuh gol serta belum kecolongan. Ini memperlihatkan jika kami berubah,” polos Koeman mengenai perform Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *