Pelatih Bali United Sedih Shopee Liga 1 Belum Jadi Lanjut

Posted on

Pertandingan Shopee Liga 1 2020 belum dapat lanjut. Hal tersebut buat pelatih Bali United Stefano Cugurra sedih karena ketetapannya begitu dekat sama gagasan kick off kelanjutan.
Shopee Liga 1 2020 gagal bersambung seperti gagasan sebelumnya, yaitu pada awal bulan Oktober. Ketetapan resmi hal tersebut keluar di hari Selasa (29/9/2020) ini.

“Kita dari Bali United sedih masalah ketetapan (liga ditunda), (Sebab) begitu dekat dengan pertandingan. Semoga dapat beralih kelak,” kata pelatih yang dekat dipanggil Teco itu dalam penjelasannya, Selasa (29/9/2020).

Bekas pelatih Persija Jakarta itu memiliki pendapat ketetapan untuk tunda liga semasa sebulan di rasa kelamaan. Walau sebenarnya tiap team siap tempur.

“Saya pikirkan lumayan lama sekali. Semua team saya pikirkan siap main,” katanya.

Ditundanya liga, sambungnya, dapat berefek pada kontrak pemain. Khususnya pemain asing yang bisa putuskan tidak untuk beraksi di Indonesia. Tetapi, Teco masih optimistis Shopee Liga 1 2020 dapat bersambung dalam tempo dekat.

“Kita memikir positif liga dapat main. Seperti liga di negara dekat telah jalan. Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, sudah semua jalan,” katanya.

“Optimistis, kita telah usaha keras sekali di latihan. Kita punyai prosedur kesehatan dari mulai pemain, pelatih, official turut,” tambahnya.

Tim Serdadu Tridatu sebenarnya akan segera berangkat ke Yogyakarta mengejar PSM Makassar serta Barito Putera yang telah dahulu datang. Tetapi, dengan ditundanya lanjutan Shopee Liga 1 2020, Teco pada akhirnya putuskan untuk tunda keberangkatan serta menanti kejelasan berkaitan lanjutan pertandingan sambil mempersiapkan program latihan.

“Kita tidak pergi (ke Yogyakarta). Saat ini kita hanya nantikan (kapan) pertandingan resmi Liga 1 diawali. Tentu program (latihan) ada juga yang baru,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *