Tanggapan Marquez Membantu Quartararo Juara di MotoGP Catalunya?

Posted on

Juara dunia MotoGP Marc Marquez pernah bertanya-tanya dengan performa Fabio Quartararo. Karena pembalap Petronas Yamaha SRT itu pernah meredup di beberapa seri.
Quartararo memulai musim ini dengan benar-benar memberikan keyakinan. Pembalap 21 tahun itu memenangkan dua seri pertama di Spanyol serta Andalusia.

Dua kemenangan itu langsung membuat dijagokan di persaingan titel juara dunia. Tetapi selanjutnya Quartararo hanya menuai 20 point di empat seri selanjutnya, dari MotoGP Republik Ceko sampai San Marino.

Hasil lebih baik baru diambil Quartararo di MotoGP Emilia Romagna, saat finish ke-4. Tetapi beberapa hasil itu buat Marquez gatal serta memberi komentar.

Pembalap Repsol Honda yang telah mangkir semenjak seri ke-2 itu akui bingung dengan pengurangan Quartararo

sesudah memenangkan dua balapan pertama. Menariknya, kemudian Quartararo justru sukses memenangkan MotoGP Catalunya.

Quartararo juga diberi pertanyaan apa pengakuan Marquez membuat panas serta ingin menunjukkan lebih.

“Saya bicara dengan Marc pada Kamis lantas saat ia di sini. Tetapi tidak, walau ia tidak menjelaskan tanggapan itu, saya akan mengeluarkan usaha yang serupa,” tutur Quartararo ke Motorsport.

“Tetapi tidak, ia betul sebab saya sendiri menginginkan lebih dari diri saya untuk sedikit lebih baik. Jadi saya pikir ia betul.”

“Jadi tidak ada apa-apa berkaitan tanggapan inim tetapi bagusnya ialah kami kembali pada tribune serta rasa-rasanya membahagiakan,” paparnya.

Karena kemenangan di Catalunya, Quartararo kembali lagi pimpin klasemen pembalap dengan 108 point. Dia delapan point di muka pembalap Suzuki Joan Mir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *