Siapa Tyson Fury yang Siap Menghadapi Mike Tyson?

Posted on

Tyson Fury mendapatkan telephone jika dianya akan hadapi Mike Tyson. Siapa Tyson Fury?

Dikutip dari BT Sport, petinju asal Inggris, Tyson Fury akui mendapatkan panggilan telephone untuk berlaga menantang Mike Tyson.

“Saya bisa telephone untuk menantang Mike Tyson. Saya kaget serta cuma dapat katakan, ‘apa’?” katanya.

“Pertandingan itu juga cuma eksibisi serta saya menyetujui. Rasa-rasanya, hell yeah!” lanjut Fury.

Mike Tyson memang beberapa waktu akhir-akhir ini sampaikan kemauan untuk kembali lagi naik ring. Tidak untuk persaingan perebutan gelar, tetapi untuk pertandingan amal.

Awalannya, Evander Holyfield yang dipercaya jadi musuh tandingnya. Tetapi Tyson Fury sampaikan hal itu, yang dapat jadi dianya akan hadapi Iron Mike.

 

 

Siapa Tyson Fury?

Dikumpulkan detikSport dari beberapa sumber, Tyson Fury ialah petinju asal Inggris yang berumur 31 tahun. Ia pemegang gelar juara tinju kelas berat WBC.

Catatan rekor pertarungannya juga menarik. Ia menang 30 kali serta sekali seri, yang 21 kompetisinya dimenangkan dengan KO. Fury tidak pernah kalah!

Fury memulai karier tinju pada tahun 2008. Pertandingan terakhir kalinya ialah menantang Deontay Wilder di bulan Februari tempo hari.

 

 

Tyson Fury pernah menaklukkan legenda tinju Wladimir Klitschko dalam persaingan perebutan gelar WBA, IBF, WBO, serta IBO pada tahun 2015.

Tyson Fury jelas bukan petinju asal-asalan. Walau hadapi Mike Tyson di pertandingan amal, jelas Tyson Fury perlu persiapan masak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *