Pergilah dari Manchester United, Jesse Lingard

Posted on

Dahulu Jesse Lingard pernah dikatakan sebagai pemain yang mempunyai potensi di MU, tetapi faktanya justru kebalikannya. Karena itu sekarang, kini waktunya Lingard harus angkat kaki.
Jesse Lingard adalah winger Manchester United. Ia lulusan dari team akademi yang tembus tim penting pada tahun 2012.

Tetapi, dianya selanjutnya pernah dipinjami ke sejumlah club seperti ke Leicester, Birmingham, Brighton, sampai ke Derby County. Baru pada tahun 2015, ia tinggal di tim penting Setan Merah.

esse Lingard telah tampil sekitar 208 kali untuk Manchester United. Winger itu mengumpulkan 33 gol serta 22 assist.

Tetapi sayang, semenjak dua musim paling akhir ini dianya betul-betul terpinggirkan. Lingard umumnya hanya menghangatkan kursi cadangan.

Bekas pemain Manchester United, Darren Fletcher akui prihatin dengan nasib bekas rekanan segrupnya itu

Ia merekomendasikan Jesse Lingard seharusnya keluar dari MU serta coba penjelajahan baru.

“Akan menarik mengenai bagaimana waktu depannya kelak,” kata Fletcher seperti dikutip Sky Sports.

“Ditambah lagi, ia baru menunjuk Mino Raiola untuk agennya. Berarti, Lingard sedang mempersiapkan kepindahannya,” lanjut Fletcher.

Mino Raiola adalah agen pemain yang punyai nama. Pria asal Italia itu ‘mengasuh’ beberapa pemain besar serta berbakat seperti Zlatan Ibrahimovic, Erling Haaland, Paul Pogba, sampai Gianluigi Donnarumma.

Darren Fletcher meneruskan, umur Jesse Lingard juga sedang di umur emas buat seorang pemain sepak bola yaitu 27 tahun. Karena itu, Lingard saat ini cuma harus seraing bermain di atas lapangan.

“Ia memang lama di Manchester United serta datang dari team akademi. Tetapi yang perlu ia perlukan ialah menit bermain di atas lapangan,” tegas Fletcher.

“Lingard tidak jadi pemain hebat jika tidak terus menerus bermain. Saya pikir ia siap untuk cari rintangan baru,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *