Valentino Rossi Tidak Keberatan Diasapi ‘Ular-ular’ Peliharaan

Posted on

Valentino Rossi seringkali diasapi beberapa anak didiknya dalam balapan MotoGP 2020. The Doctor tidak masalah jika dianya kalah dari ‘ular-ular’ peliharaannya.
Rossi diketahui cetak pembalap-pebalap belia lewat akedemi kepunyaannya sendiri, VR46 Academy. Dua anak didiknya, Franco Morbidelli serta Francesco ‘Pecco’ Bagnaia, serta telah tembus kelas penting MotoGP.

Pada beberapa race MotoGP 2020, Rossi mengakhiri balapan di belakang murid-muridnya. Morbidelli serta Bagnaia serta sukses merampas tribune pertama serta ke-2 dalam seri MotoGP San Marino, sesaat tutornya harus senang di tempat ke-4.

Perolehan itu jadi riwayat buat VR46 Academy sebab untuk kali pertamanya mereka dapat membuahkan juara di MotoGP. Valentino Rossi juga bangga bukan main dengan prestasi beberapa anak didiknya itu, yang dikatakannya untuk ‘ular-ular’ peliharaan.

Juara dunia 9x itu akui tidak keberatan bila nanti Morbidelli serta Bagnaia terus-terusan menaklukkannya di trek

Hal itu jadi kenikmatan buat dianya sebagai tutor yang sudah mendidik mereka.

“Saya pikirkan saya lebih senang bertanding dengan Pecco serta Franco walau kadang harus kalah – atau saya mengharap hal kebalikannya di sejumlah peluang – daripada dengan pembalap yang lain,” kata Rossi dikutip dari Speedweek.

“Kami semua mempunyai jalinan yang baik serta orang-orang memberi performa maksimumnya. Kami semua bersahabat di luar track, tapi orang-orang lakukan apakah yang diharapkannya di trek,” tambahnya.

“Walau demikian, ini semua benar-benar baik. Hal itu jadi kenikmatan besar untuk kami,” tandas Rossi.

Valentino Rossi serta beberapa ‘ular’ peliharaannya akan kembali lagi beradu cepat di trek pada seri MotoGP Catalunya, Minggu (27/9/2020). Balapan kesempatan ini ditayangkan langsung Trans7 start pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *