Bye Bye, MU! Grealish Memperpanjang Kontrak dengan Aston Villa

Posted on

Jack Grealish sah perpanjang kontraknya di Aston Villa. Pemain 25 tahun itu akan bertahan di Villa Park sampai 2025.
“Saya suka dapat membuat loyalitas ini bersama-sama Villa. Ini ialah club saya, rumah saya, serta saya benar-benar bahagia ada di sini,” kata Grealish, diambil The Guardian.

“Pemilik club sudah menerangkan pada saya bagaimana tekad mereka serta bagaimana mereka ingin membuat Aston Villa. Ada saat-saat membahagiakan menunggu serta saya suka jadi sisi dari project ini,” tambahnya.

 

Jack Grealish memang bocah asli Birmingham

Dia lahir disana, serta adalah produk akademi Aston Villa. Dia mulai tembus team penting semenjak 2014, persisnya di umur 18 tahun sesudah dipinjami satu musim ke Notts County.

Setelah itu, dia juga terus bertahan di Villa, termasuk juga waktu mereka terdegradasi ke seksi Championship pada 2016. 3 tahun selanjutnya, Grealish sukses bawa Villa promo kembali pada Premier League.

Musim kemarin, dia membuat 10 gol serta 8 assist dari 41 pertandingan, dan bawa Villa berhasil lolos dari kemunduran. Performa itu membuat dipanggil ke Tim nasional Inggris serta disukai Manchester United.

 

 

Tetapi pada akhirnya Grealish bertambah pilih bertahan di Villa, akhirnya MU juga harus mengikhlaskan targetnya terlepas musim ini.

“Jack ialah simbol dari visi pemilik kami untuk Aston Villa,” tutur CEO Christian Purslow.

“Ia masuk dengan club ini semenjak umur 6 tahun serta sudah berubah jadi salah satunya pemain paling baik di Inggris serta pada akhirnya dipanggil ke timnas minggu kemarin. ”

“Kami berkemauan membuat team kuat di sekitarnya serta suka ia ingin perpanjang kontraknya di sini serta memiliki komitmen pada club yang ia sayangi,” tegas Purslow selesai Jack Grealish perpanjang kontraknya di Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *