TERUNGKAP: JADWAL PERTANDINGAN GILA LIGA INGGRIS 2020-21

Posted on

Daftar agenda Liga Premier 2020-21 sudah dipublikasikan. Ikat diri kamu, sebab ini bisa menjadi perjalanan yang mengagumkan.

Ini non-stop sesudah bola pertama disepak pada akhir minggu 12 September, dengan cuma empat tengah minggu cadangan maju ke final Liga Champions pada 29 Mei. Serta semua tengah minggu itu akan diperlukan untuk mengendalikan lagi laga Liga Premier.

Dengan hilangnya bulan pertama musim ini sebab epidemi virus corona, serta Euro 2021 yang diawali pada 11 Juni, tim-tim Liga Premier – khususnya yang ada di pertandingan Eropa – hadapi agenda tiada henti.

Tujuh team di Eropa tidak mempunyai waktu senggang pada tengah minggu sampai perempat final Piala Carabao pada 22 Desember, dengan Liga Champions serta Liga Europa dimainkan semasa enam tanggal tengah minggu beruntun untuk sepak bola club dari Oktober sampai Desember.

Dengan set awal Piala Carabao dimainkan lebih dini, 13 club

yang bukan di Eropa tidak mempunyai sepak bola tengah minggu dari pertama Oktober sampai tengah minggu 15 Desember. Serta itu dapat memberikan bukti di paruh ke-2 musim ini saat kecapekan kemungkinan berlangsung.

Simak juga: Michy Isyarat Crystal kembali lagi dengan posisi utang dari Chelsea

Ini bisa menjadi benar-benar susah buat Tottenham Hotspur,

yang perlu membicarakan tiga putaran kwalifikasi Liga Europa untuk capai set penyisihan group

serta harus mengharap mereka tidak hadapi perjalanan jarak jauh ke team-team seperti Azerbaijan serta Ukraina.

Di sini, kami menerangkan bagaimana musim akan tercipta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *