Melihat Skema Starting XI Juventus Bila Luis Suarez Gabung

Posted on

Luis Suarez beritanya akan segera mendekat ke Juventus pada panas musim ini. Ini deskripsi skema starting XI Bianconeri musim depan.
Suarez beritanya tidak masuk ke gagasan Barcelona musim depan. Kehadiran pelatih Ronald Koeman membuat striker Uruguay itu tersisih dari tim.

Walau sebenarnya, Suarez cukup banyak memberikan sumbangsih pada Barcelona. Dia jadi pembuat gol paling banyak ke-3 club selama riwayat dengan 198 gol, serta memberi 13 piala, salah satunya 4 titel juara Liga Spanyol serta sekali Liga Champions.

Bila jadi dibuang Barcelona, Suarez diperkirakan tidak akan semakin lama menganggur. Karena, Juventus beritanya siap menampungnya di Turin.

Beritanya, Suarez sendiri telah sepakat geser ke Juventus. Kepindahannya juga diperkirakan akan terjadi tidak lama lagi.

Raksasa Liga Italia itu tengah cari striker baru, buat gantikan Gonzalo Higuain

Pemain Argentina itu telah dinyatakan tidak masuk ke gagasan Andrea Pirlo, yang akan mengatasi Juventus mulai ini.

Di Juventus, Suarez akan lengkapi trisula maut di baris depannya. Karena, telah ada Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala, yang semasing buat 37 gol serta 17 gol untuk Sang Nyonya Tua. Suarez sendiri membuat 21 gol musim kemarin bersama Barcelona.

Ke-3nya akan didukung trio pemain tengah, dimana Pirlo diperkirakan akan mengaplikasikan skema 4-3-3. Di tenganya, akan ada Adrien Rabiot, Rodrigo Bentacur, dan Arthur Melo, yang baru dihadirkan dari Barcelona.

Selanjutnya di baris belakang, empat kwartet masih sama dengan musim kemarin. Ada Alex Sandro di bek kiri, dua center back yang digalang Matthijs de Ligt serta Leonardo Bonucci, dan bek kanan oleh Danilo. Untuk penjaga gawang, Wojciech Szczesny akan berdiri kuat di bawah garis gawang.

Persaingan musim depan sendiri akan menarik di Liga Italia. Sesudah Inter Milan banyak juga memperoleh amunisi anyar, AC Milan siap-siap berkompetisi dengan kembali lagi diperkokoh Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *