Lionel Messi Tidak berhasil Geser sebab Nasehat yang Jelek

Posted on

 

Bekas bintang Meksiko Hugo Sanchez yakini, Lionel Messi tidak punyai pilihan selain bertahan. Messi tidak berhasil keluar dari Barcelona sebab terima nasehat yang jelek.
Megabintang sepakbola Argentina itu mengakhiri pertaruhan waktu depannya dengan putuskan bertahan di Barcelona. Informasi itu dilaksanakan pada Jumat (4/9/2020).

Seminggu awalnya, Messi menghebohkan jagat sepakbola. Pemain terbaik dunia 6x itu mengirim burofax pada Barcelona supaya kontraknya diputus lebih awal dari yang semestinya baru habis pada musim panas tahun kedepan.

Sebagai masalah selanjutnya pihak Messi serta Barcelona beradu alasan tentang klausul. Lionel Messi berasa punyai hak untuk keluar dengan gratis, melalui klausul istimewanya. Sesaat Barcelona berkukuh jika klausul itu telah kadaluarsa bulan Juni lalu hingga Messi baru dapat keluar bila club yang berani menebusnya klausul rilisnya EUR 700 juta atau seputar Rp 12 triliun.

Hugo Sanchez yakin Messi tidak berhasil tinggalkan Barcelona sebab taktik agen-agennya

Semestinya ketetapan sebesar ini diperkirakan jauh lebih baik.

“Burofax yang dikirim di saat yang tidak pas itu hanya menguatkan citra presiden Barcelona serta memberikan ia waktu untuk lemahkan ketetapan Messi,” analisa Sanchez pada ESPN. “Messi tidak punyai pilihan selain bertahan di Barcelona sebab nasehat yang jelek dari ayah ia serta unit hukumnya, sebab mereka bisa simpan burofax itu. Ini mengakibatkan kekurangan pada citranya di team.”

Bertepatan, Messi mempunyai kuasa-kuasa hukum yang awalnya kerja dengan Barcelona

tetapi sebab perselisihan kebutuhan, club Catalan itu mengganti taktiknya,” lanjut mantan bintang Atletico Madrid serta Real Madrid itu.

“Jika Messi serta ayahnya telah putuskan tinggalkan Barcelona, mereka semestinya tidak menanti waktu yang pas. Tetapi sebelum akhir ketetapan yang disetujui di kontrak, mereka harus menjelaskan pada club

jika mereka ingin pergi diakhir musim dengan gratis, tanpa ada bayar kompensasi apa saja. Kalau mereka telah merencanakannya, semestinya dilaksanakan semacam itu.”

“Permasalahan ke-2 Messi ialah kirim burofax itu tanpa ada kejelasan serta agunan

jika mereka mempunyai satu team yang akan bayar EUR 700 juta, yang berkenaan dengan epidemi tidak ada team di dunia ini

yang dapat berinvestasi sebesar itu,” tambah Hugo Sanchez tentang saga Lionel Messi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *