Lampard Ingin Main Menggempur? Tidak Permasalahan buat Ziyech

Posted on

Hakim Ziyech dipandang akan sukses di Chelsea. Perekrutan anyar The Blues itu dipercaya dapat mengaplikasikan strategi menggempur seperti keinginan manager Frank Lampard.
Ziyech jadi sisi dari revolusi tim Chelsea musim ini. Pemain sayap asal Maroko itu dihadirkan dari Ajax Amsterdam, dengan bandrol 40 juta euro atau Rp 593,6 miliar.

Bersama Ajax musim kemarin, Ziyech bermain cukup bagus. Pemain berumur 27 tahun itu membuat 8 gol serta 21 assist.

Kehadiran Ziyech memberikan indikasi manager Frank Lampard akan mengutamakan strategi menggempur musim depan. Karena, Chelsea akan diisi dengan beberapa juru gedor musim depan.

Selain Ziyech, Chelsea juga datangkan Timo Werner dari RB Leipzig, yang musim kemarin membuat 34 gol serta 13 assist. Selain itu, Sang Biru beberapa langkah lagi mendatangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, yang membuat 18 gol serta 9 assist.

Ditambah lagi kehadiran Christian Pulisic. Pemain sayap asal Amerika Serikat itu cemerlang dengan membuat 11 gol serta 10 assist pada musim pertamanya dengan Chelsea.

Kehadiran Ziyech, Werner, Pulisic, serta Havertz dipandang bisa menjadi jagoan Lampard untuk mainkan strategi menggempur. Buat Ziyech, hal tersebut diperkirakan tidak akan membuat kesusahan, karena telah terlatih tampil menekan bersama Ajax.

“Tidak disangsikan lagi ia akan sukses di Chelsea,” kata Jesper Olsen, bekas pemain sayap Ajax, pada Stats Perform News.

“Saya pikirkan Frank Lampard sudah lakukan pekerjaan yang sangatlah baik. Dia paham club ini dari luar dan dalam. Nampaknya benar-benar baik dalam soal manajemen serta style bermain. Ini ialah hal yang perlu, ia ingin menggempur serta mainkan sepak bola ofensif. Itu tidak jadi permasalahan untuk Ziyech.”

“Beberapa pemain yang tinggalkan Ajax, mereka memang punyai tipikal bermain semacam itu. Jadi seorang bek atau pemain tengah, Anda akan berpikir menggempur. Tak perlu disangsikan lagi,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *